Memalukan, Guardiola Ribut dengan Staf Pelatih Chelsea

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Sebuah fakta baru terungkap usai laga Chelsea vs Manchester City, Rabu 5 April 2017 atau Kamis dini hari WIB. Usai laga, ternyata terjadi keributan massal yang melibatkan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dilansir Daily Mirror, keributan terjadi di lorong pemain. Memang, sejak pertengahan laga, kedua staf pelatih sering beradu mulut.

Guardiola pun sempat tertangkap kamera bertengkar dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Ketegangan berlanjut sampai akhir laga. Guardiola beserta asistennya terus mengoceh di lorong pemain. Ocehan Guardiola ternyata membuat kuping pelatih fisik Chelsea, Paolo Bertelli, panas.

Bertelli mendekati jajaran staf ManCity dan beradu argumen dengan masseur ManCity, Mark Sertori. Guardiola kemudian mendekati keduanya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kedatangan eks pelatih Barcelona tersebut membuat situasi semakin panas. Pihak keamanan akhirnya bertindak dan melerai keduanya.

Sumber dalam menyatakan tak sempat terjadi baku hantam atau aksi saling dorong. Hanya saja, usai pertengkaran tersebut, staf pelatih ManCity ditahan masuk ke ruang ganti sampai Bertelli masuk ke ruang ganti Chelsea. (one)
 

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya