Dua Raksasa Inggris Diprediksi Gagal Lolos ke Liga Champions

Pemain Manchester United merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Premier League musim 2016/2017 hanya menyisahkan tujuh pekan lagi. Tim-tim terbaik Premier League terus berburu kemenangan guna meraih posisi terbaik di akhir musim. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Perebutan posisi empat besar menjadi sorotan. Saat ini, Chelsea berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 72 poin dari 30 laga, sedangkan di posisi ke-2 ditempati oleh Tottenham Hotspur. 

Di posisi ketiga ada Liverpool dengan 60 poin dari 31 laga dan peringkat ke-4 ditempati oleh Manchester City dengan raihan 58 poin dari 30 laga. Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menyebut jika ada dua raksasa Inggris yang diprediksi tidak masuk zona empat besar. Mereka adalah Manchester United dan Arsenal. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir yang akan berada di posisi empat besar adalah Chelsea, Tottenham, Liverpool, dan Manchester City. Liverpool memiliki hasil yang lebih baik dibandingkan beberapa lawannya," kata Neville, seperti dilansir Metro

"Arsenal dan Manchester United jatuh di awal. MU punya peluang, namun saya pikir dia tidak akan menjuarai Liga Europa. MU sudah tidak memiliki rasa haus akan kemenangan," tutur dia. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Saat ini, The Gunners berada di posisi lima klasemen dengan raihan 54 poin dari 29 laga. Sementara itu, The Red Devils berada di posisi enam dengan raihan poin yang sama, 54 poin dari 29 laga. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024