Diisukan ke MU, Gelandang Ini Pilih Setia dengan Leicester

Wilfred Ndidi
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang Leicester City, Wilfred Ndidi, menegaskan jika dia sama sekali tak ada niatan pindah ke Manchester United. Dia justru memantapkan diri untuk tetap bertahan dengan The Foxes.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dikutip Sportsmail, sebelumnya, seseorang yang mengaku agen sang pemain, Hakeem Bello, mengatakan jika pemain keturunan Nigeria itu tak akan menolak tawaran dari MU. Itu lantaran dia ingin bermain bersama klub yang lebih besar.

Mengetahui beredarnya kabar tersebut, pemain 20 tahun justru malah kaget. Dia pun buru-buru memberikan penjelasannya melalui akun Twitter pribadinya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Mohon disebarkan jika informasi ini tidak benar. Saya 200 persen bersama Leicester dan saya tak kenal dengan orang yang bernama Hakeem Bello," ujarnya.

Pernyataan tersebut sekaligus menjelaskan jika Ndidi siap untuk bertahan lebih lama di King Power Stadium. Apalagi kontraknya masih aktif hingga 2022.

Prediksi Premier League: Manchester United vs Sheffield United

Ndidi bergabung dengan Leicester pada Januari lalu setelah ditransfer dari Genk dengan mahar sebesar £17 juta atau sekitar Rp238 miliar. Sejauh ini dia telah bermain sebanyak 13 pertandingan dan mencetak dua gol. (art)

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024