Argentina Kritis, Posisi Edgardo Bauza Tetap Aman

Eks Pelatih Argentina, Edgardo Bauza
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian

VIVA.co.id – Posisi Edgardo Bauza sebagai pelatih Argentina sedang dalam tekanan. Ini tak lepas dari hasil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Argentina saat ini menempati posisi 5 kualifikasi dengan 22 poin dari 14 pertandingan. Dengan 6 laga tersisa, peluang Argentina lolos Piala Dunia tergolong berat.

Meskipun demikian, Bauza tetap mendapatkan dukungan dari Asosiasi Sepakbpla Argentina (AFA). Presiden AFA, Claudio Tapia memastikan posisi Bauza tetap aman.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

"Dia merupakan pelatih yang menukangi tim nasiona saat ini. Dia punya kontrak bersama kami. Kami akam terus bekerja, untuk mengenal satu sama lain," kata Tapia seperti dilansir Soccerway.

"Bauza merupakan pelatih yang sangat bagus, Saya tak berpikir soal pelatih lain. Ada pelatij yang memiliki kontrak saat ini," tegasnya.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Argentina akan menghadapi Brasil di laga persahabatan, 9 Juni 2017. Laga bakal berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Australia.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024