Jarang Bermain, Eks Pemain MU Pertanyakan Sikap Luke Shaw

Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, mempercayai ada sesuatu yang salah dari Luke Shaw, sehingga menerima perlakuan kurang mengenakkan dari Jose Mourinho.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Neville, yang sempat terlibat dalam proses perekrutan Shaw dari Southampton, merasa ada yang hilang dari pemuda 21 tahun. Dia juga bertanya-tanya mengapa kejadian seperti ini menimpa pemain yang seharusnya menjadi pemain masa depan MU.

"Ketika Luke Shaw setuju bergabung dengan MU, saya masih terlibat dalam prosesnya dan merekomendasikannya, karena saya pikir dia akan menjadi bek kiri MU untuk 10 tahun ke depan," ujar Neville seperti dikutip Sportsmail.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya tahu dia menderita cedera, tetapi ada sesuatu yang salah padanya sampai manajer mempertanyakan perilaku, performa ketika berlatih, dan hasratnya bermain," jelasnya.

Seperti diketahui, Shaw tak lagi menjadi pilihan di sisi bek kiri usai MU dibesut oleh Mourinho. Pria asal Portugal itu lebih memilih untuk memasang Daley Blind, atau Marcos Rojo.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Mantan pemain Southampton itu memang tetap mendapat jatah bermain dari Mourinho. Hanya saja, jumlahnya terbatas dan lebih banyak dari bangku cadangan.

"Anda akan berpikir, jika dia akan menjadi pemain sensasional, tetapi dia tak mampu melakukannya," kata pria 40 tahun. (asp)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024