Tekad Griezmann Sakiti Madrid di Laga Derby

Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, berkostum khas Atletico Madrid.
Sumber :
  • Reuters / Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Laga sengit bakal dilakoni Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 8 April 2017. Los Colchoneros bakal menghadapi rival sekota, Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bomber Atletico, Antoine Griezmann berharap hasil positif dalam duel bertajuk El Derbi Madrileno ini. Pemain internasional Prancis ini berharap bisa menyakiti sang rival sekota yang kini berstatus sebagai pemuncak klasemen.

"Saya selalu memiliki keyakinan penuh terhadap tim, dan saya bertekad meraih hasil positif di hari Sabtu," kata Griezmann seperti dilansir Football Espana.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tenang, bekerja sesuai taktik dan mempersiapkan diri untuk pertandingan. Kami bekerja keras untuk meraih hasil terbaik. Ini pertandingan penting untuk fans dan juga kami. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang baik," tutur pemain 26 tahun ini.

Atletico saat ini bertengger di urutan 3 dengan 61 poin dari 30 laga. Los Colchoneros sudah tertinggal 10 angka dengan Madrid di posisi puncak. Griezmann cukup realistis saat bicara target di musim ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Bisakah kami menjuarai liga? Saya tak yakin. Saat ini mengamankan posisi otomatis ke Liga Champions adalah target dari klub ini," ucap Griezmann. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024