Eks Chelsea Sebut MU Terlalu Besar Menggaji Pemain

Winger Manchester United, Jesse Lingard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Pemain Manchester United, Jesse Lingard, resmi memperpanjang kontrak di MU. Dia terikat kontrak hingga 2021.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Dengan perpanjangan kontrak ini, pemain jebolan akademi MU ini akan menerima kenaikan gaji. Dia akan mendapat bayaran 100 ribu pound per pekan.

Bagi fans Setan Merah, kabar baik ini menjadi semacam penenang di tengah hasil kurang impresif tim kesayangan mereka, yang kini masih kesulitan menembus empat besar klasemen sementara. Namun, tidak halnya dengan mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino.

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

Bagi Cascarino, yang kini menjadi seorang pundit, hal tersebut adalah berlebihan. Baginya, pemain yang belum mampu menunjukkan performa stabil, belum layak mendapat apresiasi berupa perpanjangan kontrak.

"Ini seperti yang terlihat di banyak klub, dan apa yang terjadi di Manchester United. Dia baru bermain di 12 laga musim ini," kata Cascarino, dikutip Daily Star.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Dia bukan lagi pemain muda. Anda seharusnya bermain bagus dulu untuk tim, baru mendapat penghargaan berupa perpanjangan kontrak dan gaji yang besar. Zaman sekarang, Anda cukup bermain di beberapa laga saja, lalu kontrak baru sudah bisa Anda dapatkan," ujarnya. (art)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Chelsea dianggap telah mengalami peningkatan di musim ini. Manajer Arsenal, Mikel Arteta pun dibuat terkesan dengan peningkatan dari tim berjuluk The Blues tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024