Gelandang Atletico Anggap Derby Madrid Seperti Laga Final

Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Akhir pekan ini, LaLiga akan diguncang dengan duel panas antara Real Madrid bersua Atletico Madrid. Melihat tensi tinggi yang hadir dalam laga ini, gelandang Atletico, Saul Niguez, memperlakukan duel ini layaknya laga final.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Sejak Diego Simeone hadir di Vicente Calderon, derby Madrid selalu menjadi salah satu laga yang paling ditunggu selain El Clasico. Sebab, gengsi tim sekota sangat dipertaruhkan pada laga ini.

Maka itu, tak heran jika Saul menyebut duel ini seperti final. Itu lantaran keduanya selalu bersaing menjadi yang terbaik di kota Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kami semua melihat laga ini seperti laga final dan kami berharap pertandingan ini akan berakhir sama seperti terakhir kali kami bertandang ke Santiago Bernabeu," ujar pemuda 22 tahun ini seperti dikutip Marca.

Seperti diketahui, pada musim lalu, Atletico berhasil menang 1-0 kala bertandang ke Bernabeu. Gol tunggal Los Rojiblancos dicetak oleh Antoine Griezmann.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun, mereka juga sangat paham jika hal tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diulang. Untuk itu, Los Colchoneros berusaha memperbaiki hal kecil agar tak menjadi bumerang saat duel berlangsung.

Hal senada juga dikatakan oleh bek Atletico, Juanfran. Dia selalu merasa derby Madrid adalah sesuatu yang spesial.

"Kami selalu termotivasi ketika memakai seragam ini, terutama pada laga spesial seperti derby Madrid," kata Juanfran. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya