Liverpool Pastikan Sadio Mane Absen Hingga Akhir Musim

Striker Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool harus kehilangan Sadio Mane hingga akhir musim karena cedera lutut. Cedera Mane didapat ketika Liverpool mengalahkan Everton 3-1, beberapa waktu lalu.

MU Prank Liverpool, Arsenal Menari di Puncak Klasemen Liga Inggris

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, Mane sepertinya membutuhkan operasi untuk pemulihan cederanya. Dilansir dari BBC, Klopp menambahkan, hampir mustahil ia akan bermain dalam sisa tujuh laga Premier League. 

Cederanya Mane tersebut tentu saja membuat kerugiaan bagi Liverpool. Apalagi musim ini, Mane merupakan pemain andalan bagi Liverpool. 

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Mane berhasil mencetak 13 gol dari 27 laga yang telah dilakoninya. The Reds sempat terpuruk ketika ditinggal Mane untuk membela Senegal di Piala Afrika 2017. 

Ketika itu, dari tujuh laga yang dilakoni Liverpool mereka kalah empat kali dan imbang tiga kali. Artinya ketika itu Liverpool tidak meraih kemenangan. 

Manchester City Hancurkan Crystal Palace, Kevin de Bruyne Cetak Gol ke-100

Sementara itu, Klopp juga mengatakan jika Adam Lallana masih dalam pemulihan cedera paha usai membela timnas Inggris pada Maret lalu. Klopp menyatakan, jika Lallana belum bisa untuk berlatih.

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Cristiano Ronaldo menjadi pesakitan saat Al Nassr menghadapi Al Hilal di semifinal Piala Super Arab Saudi, Selasa dini hari WIB, 9 April 2024. CR7 menerima kartu merah.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024