Costa Kesulitan Cetak Gol, Conte Tak Cemas

Manajer Chelsea Antonio Conte dan Diego Costa.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id - Diego Costa tengah kesulitan mencetak gol bagi Chelsea dalam beberapa laga terakhir ini. Akan tetapi, Manajer Antonio Conte mengaku tidak terlalu cemas akan hal tersebut.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejauh ini sudah 17 gol dicetak Costa di ajang Premier League, dan masih menjadi top skorer di Chelsea. Akan tetapi, baru mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan terakhir di Premier League.

Gol terakhir pemain Timnas Spanyol itu untuk Chelsea, yakni ke gawang West Ham United pada awal Maret lalu. Akan tetapi, Conte tak mempermasalahkan kondisi tersebut dan menilai Costa masih menjadi bagian penting Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Gol-gol sangat penting untuk para penyerang. Namun, saya pikir dia tahu bahwa dia adalah pemain penting bagi kami, entah dia bikin gol atau tidak," ujar Conte dilansir Sky Sports.

"Dia harus mempertahankan komitmennya, dan saya yakin dia akan mencetak gol. Dia bermain bagus dan melakukan apa yang saya inginkan. Saya tidak khawatir soal ini," lanjutnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Mantan pelatih Juventus ini melihat apa yang terjadi dengan Costa adalah hal yang wajar. Conte yakin eks striker Atletico Madrid itu akan kembali tajam dan banyak mencetak gol kembali.

"Saya bicara dengan semua pemain jika saya tidak senang dengan komitmen atau perilaku seseorang, tapi tidak ketika dia tak mencetak gol. Ini bisa terjadi. Dalam banyak situasi dia tak beruntung. Tapi, seorang pemain seperti Diego Costa bisa mencetak gol di setiap pertandingan dan saya yakin dia bisa melakukan ini," tuturnya. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024