Madrid Selalu Anggap Sulit Laga Kontra Atletico

Para pemain Real Madrid saat rayakan gol Karim Benzema beberapa waktu silam.
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA.co.id - Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid dalam laga lanjutan LaLiga, malam ini WIB. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menilai Derby Madrid akan selalu menjadi laga yang sulit bagi pasukannya.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pada pertemuan pertama kedua tim di Vicente Calderon pada musim ini, Madrid sukses keluar sebagai pemenangnya. Los Blancos mengunci kemenangan dengan skor 3-0, di mana semua gol diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Walau memiliki catatan yang cukup bagus, Zidane enggan timnya jemawa. Pelatih asal Prancis ini selalu menilai Derby Madrid sebagai laga yang menyulitkan, terlebih Atletico pasti melakukan perubahan di laga ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

“Ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan bermain, tapi saya hanya tertarik dengan apa yang akan kami lakukan," kata Zidane di situs resmi Madrid.

"Seperti biasa, kami mengharapkan 90 menit yang sulit dan kami harus menunjukkan ketahanan karena itulah sepakbola. Ini derby dan kami tahu pertandingan seperti apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Los Blancos saat ini tengah berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Ronaldo dan kawan-kawan unggul dua poin dari Barcelona di posisi kedua. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024