Modal Bagus Tottenham Hotspur Kejar Chelsea

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), dalam laga kontra Watford
Sumber :
  • ane Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur akan menjamu Watford di White Hart Lane dalam lanjutan Premier League, Sabtu malam 8 April 2017. Menjamu Watford, Spurs punya rekor kandang nan mengesankan.

5 Fakta Menarik LaLiga Hingga Pekan Kesembilan, Nomor 2 Kejutan

Spurs saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 65 poin dari 30 laga. Masih tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen Chelsea. Sementara itu, Watford berada di posisi 10 dengan koleksi 37 poin.

Seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, berikut ini rangkuman fakta menarik Spurs vs Watford:

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

Tottenham tidak pernah kalah melawan Watford di ajang Premier League. Mereka menang lima dari tujuh pertemuan melawan Watford.

Watford selalu kalah di enam kunjungan terakhir ke markas Spurs, White Hart Lane di ajang liga sejak terakhir kali menang 5-1 pada Mei 1985.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Bintang Spurs, Dele Alli mencetak dua gol saat menang 4-1 di Vicarage Road pada Januari lalu.

Spurs tidak terkalahkan di 15 laga kandang beruntun di liga (13 menang, 2 imbang, 0 kalah). Ini pencapaian terbaik sejak di liga sejak Mei 2011 (17 laga tidak pernah kalah).

Spurs memiliki empat laga kandang tersisa musim ini di liga (termasuk melawan Watford akhir pekan ini). Hanya ada 13 tim yang bisa tak terkalahkan di kandang dalam semusim. Terakhir Chelsea melakukannya pada musim 2015.

Spurs selalu mencetak gol di 23 laga terakhir di kandang di ajang Premier League. Aksi impresif ini dimulai sejak Januari 2016. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya