LIVE MATCH: Susunan Pemain Real Madrid Vs Atletico Madrid

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam 8 April 2017. Di laga ini, Los Blancos mengandalkan trio BBC sejak awal.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menjadi starter di laga ini yang kerap disebut Derby Madrid, karena mempertemukan dua rival sekota.

Tak hanya itu, laga ini juga menjadi laga krusial buat Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga. Sebab El Real berusaha menjauh dari kejaran Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

El Real saat ini masih menguasai puncak klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 71 poin dari 29 laga. Hanya unggul dua poin dari Barcelona yang membayangi di posisi dua.

Sementara Atletico Madrid ada di posisi tiga setelah hanya mengumpulkan 61 poin dari 30 laga. Posisi Atletico sendiri diancam Sevilla yang ada di posisi empat dengan 58 poin.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Keylor Navas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale
Cadangan: James Rodríguez, Kiko Casilla, Isco, Álvaro Morata, Mateo Kovacic, Nacho, Lucas Vázquez

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godín, Stefan Savic, Filipe Luís, Juanfran, Saúl Ñíguez, Gabi, Yannick Carrasco, Koke, Antoine Griezmann, Fernando Torres
Cadangan: Alessio Cerci, André Moreira, José Giménez, Thomas, Ángel Correa, Lucas Hernández, Roberto Núñez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya