LIVE MATCH: Paruh Laga, Atletico Mampu Imbangi Madrid

Pilar Atletico Madrid, Yannick Ferreira berduel dengan Dani Carvajal
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Real Madrid masih belum mampu membobol gawang tamunya, Atletico Madrid dalam laga babak pertama di hadapan publik Santiago Bernabeu dalam lanjutan LaLiga, Sabtu malam WIB 8 April 2017. Meski diwarnai sejumlah peluang mencetak gol, tapi skor kacamata harus mengantarkan kedua tim menuju rehat jeda babak pertama.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam duel tersebut, skuat besutan Zinedine Zidane langsung menurunkan trio andalan BBC (Benzema, Bale dan Cristiano) guna memaksimalkan daya dobrak Los Galaticos. Di kubu tim tamu, Atletico juga mulai diperkuat bomber Fernando Torres yang baru saja pulih dari cedera kepala beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, laga ini juga menjadi laga krusial buat Madrid dalam perburuan gelar juara LaLiga. Sebab El Real berusaha menjauh dari kejaran Barcelona.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Laga berjalan 3 menit, Atletico mengancam gawang El Real dengan sundulan Godin hasil tendangan bebas Koke di area pertahanan Madrid masih gagal mengoyak gawang Keylor Navas.

Tekanan justru berbalik kepada Atletico saat tembakan Modric di menit 15 berhasil diblok dan dibidik Cristiano Ronaldo dari sodoran Casemiro. Namun kali ini giliran Oblak yang unjuk kebolehan dengan menepisnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Penetrasi Ronaldo pun berlanjut pada menit 30 yang mencatat peluang emas dengan sepakan mengecoh Oblak. Sayang, tendangan kerasnya masih dapat dihalau Savic tepat di garis gawang Atletico.

Penyelasaian buruk pun turut dilakoni pula oleh Gareth Bale saat sepakan jarak jauhnya masih berhasil dimentahkan Oblak. Tak mau terus ditekan, giliran sepakan apik di luar kotak penalti Griezmann dengan berhasil di sapu menjauh dari gawang Navas.

Hingga ditiupnya peluit tanda berakhirnya paruh laga, skor tanpa gol tetap bertahan untuk kedua tim yang mengantarkan para pemain menuju ruang ganti.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Susunan Pemain:
Real Madrid:
Keylor Navas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale

Atletico Madrid: Jan Oblak, Diego Godín, Stefan Savic, Filipe Luis, Juanfran, Saul Niguez, Gabi, Yannick Carrasco, Koke, Antoine Griezmann, Fernando Torres

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya