Gagal Tekuk Atletico, Madrid Catat Rekor Buruk

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann bobol gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id –  Real Madrid gagal meraup poin penuh saat menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Sabtu 8 April 2017. Duel bertajuk El Derbi Madrileno ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Madrid sebenarnya berhasil unggul lebih dulu di menit 52 lewat tandukan Pepe. Namun, gol Antoine Griezmann di menit 85, membuyarkan kemenangan Los Blancos yang sudah di depan mata.

Seperti dilansir Opta, hasil ini memperpanjang catatan buruk Madrid, saat menjamu Atletico di LaLiga. Los Blancos tak pernah menaklukkan rival sekotanya tersebut dalam 4 laga terakhir di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ini menjadi catatan tanpa kemenangan terburuk Madrid di partai derby. Namun, setidaknya Madrid mampu menghentikan rentetan kekalahan beruntun saat menjamu Atletico.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Madrid selalu kalah dari Atletico di Santiago Bernabeu. Catatan ini akhirnya terpatahkan malam tadi.

Beruntung, rival terdekat, Barcelona gagal memanfaatkan hasil buruk Madrid. Blaugrana malah kalah 0-2 dari Malaga di Estadio La Rosaleda.

Madrid masih aman di puncak klasemen dengan 72 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Barca, dan masih memiliki satu laga tunda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya