Persib Ditekuk Bali United, Djanur Tetap Tenang

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (9/4/17)

VIVA.co.id – Persib Bandung mengalami kekalahan saat menjamu Bali United pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 8 April 2017. Maung Bandung takluk dengan skor akhir 1-2.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Dua gol Bali United dilesatkan Irfan Bachdim menit ke-12 dan Yabes Roni menit ke-68 Sedangkan, satu gol Persib dicetak pemain anyar Raphael Maitimo menit ke-87.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman meminta timnya tidak larut dalam kekecewaan. Meskipun, berharap timnya bisa memenangkan pertandingan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Djanur biasa dipanggil, mengatakan kekalahan tersebut sebagai pelajaran berharga timnya dalam menatap kompetisi resmi Liga 1 yang rencananya berlangsung pada 15 April nanti.

"Saya tetap berpegang pada komitmen jika ini partai uji coba. Bahwa ini hasil sebetulnya tidak terlalu penting walaupun tim saya atau kami mengincar kemenangan karena Persib tidak boleh kalah di kandang," ujar Djanur usai pertandingan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kendati begitu, Djanur tetap memuji penampilan anak asuhannya. Pada laga bertajuk 'Bintang Asli' ini pria berusia 59 tahun ini melihat permainan Persib mengalami perkembangan positif.
 
Hanya saja, dia menyesalkan dua gol yang bersarang ke gawang Persib. Padahal, secara permainan Maung Bandung mendominasi.

"Secara umum permainan kami sudah jauh berkembang namun dua gol yang bersarang di gawang kami murni kesalahan sendiri yang dibuat," ucapnya.

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024