Terancam Absen, Madrid Harus Simpan Ronaldo Demi El Clasico

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid harus berhati-hati melawan Sporting Gijon pekan depan. Mereka kemungkinan harus menyimpan pemain andalan Cristiano Ronaldo dalam duel tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Langkah itu tampaknya perlu diambil agar CR7 bisa bermain di partai berikutnya yang lebih penting, El Clasico, melawan Barcelona.

Ronaldo diketahui sudah mengoleksi empat kartu kuning sejauh ini. Nah, jika kembali menerima peringatan dari wasit, maka dia akan terkena sanksi satu laga.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kondisi serupa juga dihadapi Carvajal jelang lawan Atletico Madrid kemarin. Tapi bek kanan Spanyol itu memiliki taktik bagus dengan sengaja mendapatkan kartu kuning melawan Los Colchoneros, sehingga ketika menghadapi Barcelona nanti dia sudah bersih dari hukuman.

Dari Barcelona sendiri kini terancam tidak diperkuat Neymar. Dia mendapatkan dua kartu kuning ketika dikalahkan Malaga 0-2.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejatinya Neymar cuma dihukum satu laga. Tapi kemungkinan sanksinya bisa bertambah karena dia diduga membuat gestur tak layak kepada ofisial pertandingan ketika berjalan menuju lorong ganti.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024