Tak Kunjung Cetak Gol, Costa Dibela Conte

Penyerang Chelsea, Diego Costa.
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Chelsea Antonio Conte membela bomber Diego Costa yang tidak kunjung mencatatkan namanya di papan skor. Dia menyebut Costa tetap pemain penting Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Costa gagal mencetak gol di empat laga terakhir Chelsea. Terakhir, saat Chelsea menang meyakinkan 3-1 atas Bournemouth, Sabtu malam kemarin.

Tiga gol Chelsea dicetak gol bunuh diri Adam Smith (17'), Eden Hazard (20') dan Marcos Alonso (68'). Dia menilai Costa berperan atas gol pertama Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir dia terlibat atas gol pertama itu. Dia bisa memprovokasi lawan (hingga mencetak gol bunuh diri)," kata Conte dilansir Soccerway, Minggu 9 April 2017.

"Dia tampil bagus di laga ini. Dia juga selalu bertarung habis-habisan dengan menunjukkan komitmen yang bagus. Dia pemain penting buat tim kami," lanjutnya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sementara itu, kemenangan ini membuat Chelsea kian mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 75 poin dari 31 laga. 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024