Akhir Pekan 'Roller Coaster' Buat Real Madrid

Para pemain Real Madrid rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Laga lanjutan LaLiga akhir pekan lalu sangat menguras emosi Real Madrid dalam perburunah gelar juara. Mereka dihadapkan situasi yang membuat emosi naik-turun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Marca, Minggu 9 April 2017, El Real tercatat empat kali mengalami naik-turun emosi sepanjang akhir pekan lalu. Diawali jelang derby Madrid hingga hasil duel Barcelona melawan Malaga.

1. Pesimis Jelang Derby
Tidak pernah menang dalam tiga pertemuan terakhir menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, membuat Madrid sedikit pesimis bisa meraih poin penuh di laga kali ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

2. Gol Pepe Angkat Pede Madrid
Di tengah duel sengit, Madrid sukses membuka keunggulan lewat gol Pepe. Gol yang membuat kepercayaan diri Madrid bisa menang kali ini.

3. Gol Griezmann Rusak Mental Madrid
Gol bintang Atletico Antoine Griezmann di akhir laga membuyarkan kemenangan Madrid. Skuat asuhan Zinedine Zidane pun cemas bakal digeser Barcelona dari puncak klasemen.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

4. Harapan dari Malaga
Di tengah kekecewaan yang menghampiri, Madrid kembali optimis setelah mengetahui Barcelona takluk 0-2 dari Malaga. Asa El Real menjadi juara LaLiga pun kembali muncul.

Seperti diketahui, tambahan satu poin membuat Madrid kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan 72 poin. Unggul tiga poin dari Barcelona yang ada di posisi dua.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024