Inter Milan Dipermalukan Tim Papan Bawah

Duel Crotone vs Inter Milan
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Hasil buruk diraih Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 9 April 2017. Di luar dugaan, La Beneamata takluk 1-2 dari tim papan bawah, Crotone di Stadio Ezio Scida.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Diego Falcinelli menjadi mimpi buruk Inter dalam laga ini. Penyerang 25 tahun ini dua kali menjebol gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic.

Crotone membuka keunggulan di menit 22, lewat penalti Falcinelli. Tuan rumah mendapatkan hadiah penalti usai Gary Medel handball di kotak terlarang.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Belum hilang rasa keterkejutan Inter, Crotone sukses menggandakan keunggulan di menit 22. Falcinelli kembali menjadi mimpi buruk La Beneamata.

Gol ini berawal dari upaya Marcello Trotta. Usai memperdaya Joao Miranda, Trotta memberikan umpan manis yang diselesaikan dengan sempurna oleh Falcinelli.

Inter Milan Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Crotone

Inter berupaya mencetak gol balasan. Namun, upaya baik dari Ever Banega maupun Ivan Perisic tak kunjung membuahkan hasil.

Inter baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 65 lewat gol Danilo D'Ambrosio. Sundulan dari Geoffrey Kondogbia mengarah pada D'Ambrosio yang sukses menuntaskan menjadi gol.

Skor 2-1 untuk keunggulan Crotone bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Inter harus turun ke posisi 7 dengan 55 poin dari 31 laga. Posisi mereka disalip AC Milan yang di laga lainnya menghajar Palermo 4-0.

Sementara itu, kemenangan ini belum mengangkat Crotone dari zona degradasi. Mereka menempati posisi 18 dengan 20 poin dari 31 laga, tertinggal tiga poin dari Empoli di zona aman.


Susunan Pemain

Crotone: Alex Cordaz, Aleandro Rosi, Federico Ceccherini, Gianmarco Ferrari, Lorenzo Crisetig, Bruno Martella, Andrea Barberis, Marcus Rohden (Mario Sampirisi 68'), Adrian Stoian, Diego Falcinelli, Marcello Trotta (Boadu Acosty 73')

Inter Milan: Samir Handanovic, Joao Miranda, Cristian Ansaldi (Rodrigo Palacio 46'), Jeison Murillo (Eder CItadin Martins 46'), Danilo D'Ambrosio, Ever Banega, Gary Medel, Geoffrey Kondogbia (Joao Mario 81'), Ivan Perisic,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya