'Perjudian' Shakespeare Hentikan Laju Kemenangan Leicester

Manajer Leicester City, Craig Shakespeare.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Rentetan kemenangan Leicester City bersama manajer Craig Shakespeare akhirnya harus terhenti. Setelah menang dalam enam laga beruntun, The Foxes takluk 2-4 dari Everton dalam Premier League, Minggu 9 April 2017.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kekalahan di Goodison Park ini tak lepas dari ‘perjudian’ yang dilakukan Shakespeare. Dia berani mencadangkan lima pemain bintangnya, demi persiapan melawan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions.

Shinji Okazaki, Christian Fuchs, dan Wilfred Ndidi sengaja diistirahatkan. Sementara itu, Danny Simpson dan Riyad Mahrez turun sebagai pemain pengganti. Meskipun demikian, Shakespeare tak menyesal dengan keputusannya.

Momen Pemain Muslim Everton Bukber saat Duel Lawan Newcastle United

"Kami punya skuat yang kuat dan saya percaya pada mereka. Saat diberi kesempatan, saya harap mereka menunjukkan yang terbaik," kata Shakespeare seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka kelompok yang sangat unik. Saya tak pernah bekerja dengan tim yang memiliki mental juara seperti ini sebelumnya. Kami tak cukup hanya mengandalkan sedikit keberuntungan yang kami miliki di masa lalu," tuturnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Leicester akan menghadapi Atletico di perempat final Liga Champions, Rabu 12 April 2017 (Kamis dini hari WIB). Leg pertama akan berlangsung di Vicente Calderon. (art)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024