Antonio Conte Minta Chelsea Menjaga Emosi

Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte meminta anak asuhnya untuk menjaga emosi ketika bertandang ke Manchester United, akhir pekan nanti. The Red Devils akan menjamu The Blues, Minggu 16 April 2017 di Old Trafford. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Dikutip dari Soccerway, Chelsea kini memimpin klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 75 poin. Sementara itu, MU berada di peringkat lima dengan 57 poin. 

Conte pun mewaspadai aroma balas dendam dari MU ketika Chelesa mengalahkan Wayne Rooney dan kawan-kawan di Piala FA, Maret lalu. Setelah kekalahan tersebut, manajer Manchester United, Jose Mourinho menyatakan Chelsea merupakan musuh nomor 1 mereka. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Yang paling penting adalah pembuktian di lapangan. Tapi bagi kami, menjaga emosi adalah hal yang penting, karena kami bermain dan berjuang untuk meraih gelar juara," kata Conte. 

Conte pun menegaskan perjalanannya ke Old Trafford nanti ingin meraih poin penuh. Sebab, dengan memperoleh tiga poin, maka gelar juara semakin dekat diraih oleh Chelsea. 

Bekuk Chelsea, Manchester City Tembus Final Piala FA

"Sekarang yang terpenting adalah meraih tiga angka di setiap pertandingan, termasuk bertandang ke Old Trafford. Kami tahu pertandingan akan sulit, tapi kami memiliki penampilan terbaik dan kepercayaan diri yang tepat," tutur mantan pelatih Juventus itu. (art) 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Arne Slot dari Feyenoord dikabarkan menjadi kandidat utama untuk menggantikan Juergen Klopp yang akan meninggalkan Liverpool akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024