Shakespeare Tegaskan Wilfred Ndidi Bahagia di Leicester City

Wilfred Ndidi
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Leicester City, Craig Shakespeare menegaskan pemainnya, Wilfred Ndidi, akan tetap berada di King Power Stadium musim depan. Shakespeare mengatakan, jika pemain berusia 20 tahun tersebut bahagia di Leicester. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manchester United dikabarkan tertarik dengan Ndidi, dan menggodanya agar ia mau pindah ke Old Trafford musim depan. Namun, rumor tersebut telah berhenti setelah Ndidi melalui akun Twitter-nya menyatakan setia kepada Leicester. 

Sejak didatangkan dari Genk pada Januari lalu dengan niali £ 17 juta (sekitar Rp280 miliar) penampilan Ndidi cukup menarik perhatian. Harga pemain asal Nigeria pun kini dikabarkan melonjak drastis. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Kita tidak bisa berbuat apapun jika soal spekulasi. Saya memberikan kredit kepada Ndidi, soal penampilan dan juga caranya. Ndidi adalah seorang profesional, sangat dewasa. Saya tidak ada masalah dengan tawaran, tapi kami telah mengikat pemain terbaik kami," kata Shakespeare dikutip dari Foxsports. 

Menurut mantan asisten Claudio Ranieri ini, tawaran memang selalu saja datang, tapi tentu saja itu bisa ditolak. Shakespeare menambahkan, dalam sepakbola selalu saja tawaran yang menggiurkan bagi pemain terbaik. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Sangat penting bagi kami menjaga pemain muda. Berbicara soal Ndidi, ia bahagia di sini. Ia tahu kami memberinya kesempatan di sini, dan saya yakin ia akan di sini untuk waktu yang lama," jelas Shakespeare. 

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024