Pekan Ini, Nasib Pepe di Real Madrid Ditentukan

Bek Real Madrid, Pepe (kiri)
Sumber :
  • RealMadrid.com

VIVA.co.id – Masa depan bek Real Madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira, atau Pepe, memang belum jelas. Kontraknya akan kedaluwarsa pada 30 Juni mendatang.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Rumor pun menyeruak. Ada tiga klub yang siap menampung Pepe jika kemungkinan terburuk, yakni meninggalkan Madrid, terjadi. Manchester City, Paris Saint Germain dan klub China, Hebei Fortune, adalah peminat Pepe.

Isu terbesar yang menyebabkan belum tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak adalah berbedanya tuntutan si pemain, dengan apa yang bisa diberikan klub. Pepe meminta perpanjangan durasi selama dua tahun, sedangkan Madrid hanya mau menambah durasi satu tahun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Marca melaporkan, pekan ini akan jadi pekan penentu nasib Pepe di Madrid. Manajemen klub akan menemui sang agen, Jorge Mendes untuk membahas polemik ini.

"Hanya Tuhan yang tahu bagaimana masa depan saya, karena kontrak saya berjalan hingga 30 Juni. Saya hanya fokus untuk bisa kembali bermain secepatnya dan membantu tim semaksimal mungkin," kata Pepe.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pihak klub sendiri akan mencari jalan keluar terbaik. Mengingat Pepe adalah salah satu pemain loyal dan bertahun-tahun menjadi tulang punggung klub.

"Salah satu pemain penting kami adalah Pepe. Dia merepresentasikan sebuah persatuan antara klub dengan fans. Dia salah satu pemain yang dijadikan teladan, pemain yang pantas di sini sampai dia akhir hidupnya," kata Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

"Berbicara soal Pepe, sama dengan berbicara soal kekaguman dan rasa hormat. Dia telah memberikan segalanya untuk klub. Saya hanya bisa menunjukkan kekaguman, hormat dan terima kasih untuknya," ujar Perez. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya