Bayern Ladeni Madrid Tanpa Hummels

Pemain belakang Bayern Munich, Mats Hummels (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id – Bayern Munich akan kehilangan salah satu pemain pilarnya saat meladeni perlawanan Real Madrid, Kamis dini hari nanti. Pemain tersebut adalah Mats Hummels.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Eks Borussia Dortmund tersebut menderita cedera pada engkelnya saat sesi latihan tim, Minggu (waktu setempat). Hal ini diumumkan oleh pihak klub, dikutip dari Marca.

"Mats Hummels menderita gangguan pada persendian engkel dan akan absen di pertandingan berikutnya," tulis konfirmasi klub di akun resmi Twitter klub.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Hummels sendiri juga memberikan pengumuman di akun Twitter pribadinya, @matshummels "Sedih rasanya melewatkan dua pertandingan mendatang," bunyi cuitan Hummels.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Die Rotten (julukan Bayern Munich), yang kini menjadi pemimpin klasemen Bundesliga dengan margin 10 poin, sepertinya akan menempatkan Jerome Boateng dan Javi Martinez di lini belakang. Penggawa lain yang diragukan tampil melawan Madrid adalah sang penjaga gawang, Manuel Neuer yang mengalami cedera kaki.

Laga Bayern kontra Madrid sendiri memiliki catatan unik. Kedua tim sudah berjumpa sebanyak 23 kali dalam kompetisi Eropa dan tercatat sebagai tim yang paling sering berhadapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya