Ibrahimovic Murka Disebut Susah Diatur

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Striker veteran Manchester United meradang disebut pemain yang sulit diatur. Dia pun membantah anggapan ini dengan menunjukkan berbagai prestasi di klub yang dia perkuat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya hanya mencoba menjadi diri sendiri. Saya mencoba membawa pengalaman yang saya dapat," kata Ibrahimovic seperti dilansir Tribal Football, Senin 10 April 2017.

"Orang selalu berkata saya sulit diatur dan punya karakter berbeda. Tapi saya bisa juara di klub mana saja. Jadi apa masalahnya? Saya atau orang yang bicara hal itu?" tuturnya.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Musim ini, Ibra menjadi andalan lini depan MU. Dibuktikan dengan masuknya dia sebagai top scorer urutan kelima dengan torehan total 17 gol yang dia bukukan di Premier League. 

Hanya saja pencapaian pribadi Ibrahimovic tidak diiringi performa MU yang masih tercecer di posisi lima klasemen sementara. Apalagi MU musim sering hanya bermain imbang. Apa kata Ibra?

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Hal bagus terkait hasil imbang yang terlalu sering kami raih adalah, setidaknya kami tidak kalah," ujar pemain internasional Swedia tersebut. (art)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022