Arsenal Dikalahkan Palace, Wenger Kritik Para Pemain

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak habis pikir melihat permainan anak asuhnya saat dikalahkan Arsenal. Bermain di Selhurst Park, Selasa 11 April 2017 dini hari WIB, The Gunners kalah tiga gol tanpa balas.

Kumpulan Ucapan Idul Fitri dari Klub Premier League dan Serie A

Wenger pun melontarkan kritik. Menurutnya, para pemain Arsenal sering lalai dalam duel, sehingga selalu kalah. Dan itu membuat tim tuan rumah mampu mendominasi jalannya pertandingan.

(Baca juga: Arsenal Tak Berdaya di Markas Crystal Palace)

Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal

"Kami terlalu banyak kalah dalam berduel, dan kami harus membayar hal tersebut," ungkap Wenger, seperti dikutip dari Sportsmole.

"Sulit untuk melihat alasannya. Kami sudah melakukan persiapan, dan semua melakukannya dengan baik. Sulit untuk memberi penjelasan setela pertandingan ini," imbuh juru taktik asal Prancis itu.

Temani Malam Takbiran, Berikut Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions

Kalah dalam duel, terutama di momentum penting akhirnya membuat lubang dalam pertahanan Arsenal mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Palace. Mereka membangun serangan balik yang efisien.

(Baca juga: Kekalahan Telak Arsenal Bikin Wenger Cemas)

Dan kini posisi mereka dalam klasemen sementara pun tidak menguntungkan. Di sisa delapan pertandingan Premier League, Mesut Oezil dan kawan-kawan berada di peringkat keenam.

Mereka tertinggal tujuh angka dari Manchester City yang berada di peringkat keempat, atau jatah terakhir menuju Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya