Sebelum Derby Madrid, Anak Ini Dibuat Takut oleh Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Derby Madrid memang sudah berakhir. Namun, masih ada sekelumit cerita unik dari pertandingan yang berakhir imbang tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sabtu malam, Real Madrid menjamu Atletico Madrid di jornada 31 LaLiga. Kedua tim harus puas berbagi angka di akhir laga setelah bermain seri 1-1.

Gol Los Blancos dicetak oleh bek asal Portugal, Pepe, di menit 52. Sedangkan tim tamu menyamakan kedudukan di menit 85 berkat gol Antoine Griezmann.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Cerita lucu datang sebelum kick off. Megabintang El Real, Cristiano Ronaldo, membuat bocah pendamping pemain untuk masuk lapangan atau maskot, ketakutan saat hendak masuk lapangan, dikutip Daily Mail.

Saat memasuki lapangan, Ronaldo melakukan kebiasaannya dengan melakukan peregangan otot. Dia berlari di tempat dan melakukan lompatan tinggi.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Saat "ritual" itu lah, si maskot terlihat ketakutan. Bahkan, dia berusaha menjauh dari kapten tim nasional Portugal tersebut. Melihat reaksi si bocah, Ronaldo hanya tertawan dan berusaha menenangkannya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024