Joko Driyono Ditunjuk Sebagai Plt Sekjen PSSI

Plt Ketua Umum PSSI, Djoko Driyono.
Sumber :

VIVA.co.id - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akhirnya menetapkan Joko Driyono sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal. Hal itu diumumkan hanya sehari setelah ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan keterangan jika Ade Wellington telah memberikan surat pengunduran diri.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Ade Wellington mengajukan surat pengunduran diri sebagai Sekjen per tanggal 10 April 2017, PSSI pun telah menerima permohonan tersebut. Hal ini dikuatkan dengan Surat Keputusan(SK) bernomor SKEP/05/IV-2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Dan dengan nomor yang sama juga, PSSI menunjuk Wakil Ketua Umum, Joko Driyono sebagai pelaksana tugas Sekjen PSSI sejak Selasa, 11 April 2017. Sembari PSSI mencari sosok yang pas untuk mengisi jabatan tersebut nantinya.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

"Ya, kami telah menerima pengunduran pak Ade sebagai Sekjen PSSI. Untuk mengisi kekosongan posisi Sekjen kami menunjuk pak Joko Driyono sebagai pelaksana tugas Sekjen PSSI," kata Kepala Staf Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa siang 11 April 2017.

"Untuk siapa nanti yang mengisi posisi Sekjen, saat ini PSSI masih mencari sosok yang pas. Akan ada fit dan proper tes. Bila sudah terpilih nanti pasti akan diumumkan," sambungnya.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Isu tentang pergantian posisi sekjen memang sudah menyeruak dalam beberapa hari terakhir. Posisi tersebut menjadi salah satu yang paling disorot kinerjanya dalam 100 hari kabinet Edy Rahmayadi di PSSI.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022