Persib Tanpa Van Dijk Hingga Pekan ke-2 Liga 1

Para pemain Persib merayakan gol penalti Sergio van Dijk.
Sumber :
  • instagram.com/persib_official

VIVA.co.id – Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat oleh bintangnya, Sergio van Dijk, hingga pekan ke-2 Liga 1. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman. 

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

"Pasti kabar baik. Perlahan dia nanti diberikan program terpisah. Hanya, dia masih absen di dua laga pembuka liga. Pertandingan ketiga mungkin sudah bisa memperkuat tim," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi klub. 

Seperti diketahui, Van Dijk menderita cedera lutut ketika Persib menghadapi Mitra Kukar pada laga 8 besar Piala Presiden, Februari 2017 lalu. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Setelah melakukan terapi usai cedera, SVD dikabarkan sudah mengalami perkembangan. Namun, dokter tim Persib, Raffi Ghani, mengaku tidak mau mengambil risiko. Dia ingin Van Dijk lebih dulu meningkatkan kebugaran fisiknya.

“Kita lihat dulu tingkat kebugarannya. Porsi latihan yang diberikan berbeda. Baru akan ketahuan berapa lama dia harus latihan terpisah. Semoga saja tidak lama, karena memang sudah sembuh,” kata Raffi. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Maung Bandung akan menghadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu, 15 April 2017 mendatang. (one)

Striker Persik Kediri, Flavio Silva

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Perburuan top skor Liga 1 2023/24 memanas. Bomber Persib Bandung David Da Silva yang sebelumnya adem ayem di atas mendadak dapat pesaing. Ada Flavio Silva.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024