Bintang Real Madrid Kenang Memori Manis di Bayern

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions, tengah pekan ini, Kamis 13 April 2017. Ini menjadi laga spesial buat bintang Madrid Toni Kroos.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Sebelum bergabung ke Madrid pada 2014, dia diketahui merupakan bintang andalan di Bayern. Sehingga tidak mengherankan jika dia tidak sabar melakoni laga 'reuni' ini. "Bersama Bayern, saya memenangi banyak trofi. Saya bermain dengan banyak pemain fantastis dan dilatih berbagai pelatih top," kata Kroos dilansir Soccerway.

"Jadi, saya memiliki kenangan yang sangat manis selama di sana. Dan, di Bayern adalah periode terbaik dalam karier saya," lanjut pemain internasional Jerman itu.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kenangan di Bayern begitu membekas bagi Kroos. Sebab dia sudah harus meninggalkan rumah saat masih berusia 16 tahun demi memulai karier sebagai pemain profesional di Bayern.

"Itu pengalaman pertama saya sendirian jauh dari rumah. Tidak hanya membuat saya jadi pemain profesional, pengalaman ini juga sangat membantu membantu kepribadian saya."
 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024