Djadjang Prediksi Duel Persib Vs Arema Berlangsung Sengit

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@Persib

VIVA.co.id – Laga panas bakal tersaji pada laga pembuka Liga 1. Persib Bandung akan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 15 April 2017.

Disakiti Mantan, Djanur Soroti Gol Cepat Persib Bandung

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyebut laga kedua tim diprediksikan bakal berlangsung sengit. Apalagi, keduanya dihuni pemain berlabel bintang.

Selain itu, Singo Edan merupakan klub yang stabil berada di papan atas. Terakhir, anak asuh Aji Santoso itu mampu meraih juara pada perhelatan Piala Presiden 2017.

Persikabo Vs Persib, Debut Sulit Djadjang Nurdjaman

"Memang cukup berat. Lihat Arema, permainan mereka stabil dan prestasi cukup bagus. Dari mulai Piala Presiden, sampai sekarang," ujar Djadjang.

Pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini bakal menerapkan strategi khusus, demi meraih poin maksimal di laga perdana. Meski ia mengakui, untuk mengalahkan Arema bukan perkara mudah. 

Sosok Djadjang Nurdjaman Bikin Persib Bandung Waspadai Persikabo 1973

"Kalau Arema incar tiga poin, ya bagus. Jadi, pertandingan terbuka. Kalau sama-sama bisa incar tiga poin, pasti pertandingan akan seru dan terbuka. Mereka kan percaya diri dan akan main terbuka," lanjutnya.

Sisa waktu kurang dari satu pekan, bakal digunakan Djadjang untuk menggenjot Atep Cs dalam sesi latihan. "Persiapan intensitas tinggi dalam latihan," katanya. (asp)

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024