Jelang Persib Vs Arema, Essien dan Cole Beri Sinyal Positif

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Agus Bebeng

VIVA.co.id – Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kemungkinan kembali menurunkan Michael Essien dan Carlton Cole pada laga pembuka kompetisi resmi Liga 1. Maung Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gede Bage, Sabtu 15 April 2017.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur tersebut menyampaikan. kedua pemain yang pernah merumput di Premier League, mulai menunjukkan perkembangan positif. Itu jelas terlihat, dari latihan yang dijalani selama ini.

Andaikan kondisi kebugaran Essien dan Cole sudah mencapai 100 persen, Djanur tidak menutup kemungkinan memainkan mereka sejak menit pertama pertandingan.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

(Baca juga: Djadjang Prediksi Duel Persib Vs Arema Berlangsung Sengit)

"Essien dan Cole sudah bisa mengikuti program secara utuh. Jadi, ada progres. Ya, salah satu di antara mereka sangat mungkin untuk jadi starter," kata Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Kedua pemain tersebut sempat tampil pada laga uji coba melawan Bali United belum lama ini. Meski tidak tampil selama 90 menit, mereka tetap mendapat pujian dari sang pelatih.

"Masih ada keterbatasan, tetapi dari segi visi bermain, saya pikir Essien sudah positif. Cole juga, walaupun main sebentar, tetapi ada kontribusinya," tambahnya.

Saat ini, keduanya tengah diberikan latihan khusus oleh jajaran pelatih, demi meningkatkan kebugaran jelang laga perdana Liga 1. Dan, Bobotoh pendukung Persib pun sudah tidak sabar melihat aksi mereka. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya