Bomber Leicester Buat Ketar-ketir Bos Atletico Madrid

Pemain Leicester City rayakan gol Wes Morgan (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id  – Leicester City akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Laga tersebut akan dihelat di Vicente Calderon, Kamis dini hari WIB, 13 April 2017. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kemenangan menjadi target utama Atletico Madrid di laga kandang. Meski lawannya terbilang tim underdog, namun pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tidak mau jemawa. 

Lebih lanjut, dia mengingatkan skuatnya untuk mewaspadai performa bomber The Foxes, Jamie Vardy. penampilan impresif sang pemain di beberapa pekan terakhir menjadi show show. Tercatat, dia sudah mencetak 7 gol dari 10 laga terakhirnya. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Saya suka permainan Vardy, saya memperhatikannya. Dia adalah pemain yang berbahaya dan jika kami membuat kesalahan, dia akan memanfaatkannya dengan baik," kata Simeone, seperti dilansir ESPN. 

"Musim ini kami telah berusaha cukup banyak di awal. Namun sekarang kami akan kembali untuk menunjukkan kualitas yang kami miliki. Kami akan bekerja keras di semua kompetisi," lanjut dia. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kedua tim akan bertemu kembali di leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu 19 April 2017 mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Kings Power Stadium.

Leg pertama Liga Champions semifinal penuh kejutan. Juventus membantai Barcelona gol tanpa balas, laga Borussia Dortmund kontra AS Monaco ditunda karena ledakan bom. Saksikan cuplikan pertandingannya di video ini .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya