Fans Desak Chelsea Segera Datangkan Dybala

Penyerang Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Reuters / Giorgio Perottino

VIVA.co.id – Sepak terjang winger muda Juventus, Paulo Dybala, memang memukau banyak klub elite Eropa. Yang terbaru, Dybala disebut jadi salah satu incaran Chelsea dalam bursa transfer musim panas 2017.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dybala tampil memukau dalam laga leg 2 perempat final Liga Champions, kontra Barcelona. Dua gol yang dicetak eks pemain Palermo itu, mengantar Juventus menang telak 3-0 atas armada The Catalans.

Tak ayal, dua gol dan kemenangan Juventus atas Barcelona langsung membuat nama Dybala meroket. Berbagai rumor soal ambisi para raksasa Eropa memburu Dybala kembali bermunculan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea jadi salah satunya. Itu untuk mengantisipasi kepergian bomber andalan Diego Costa, yang kabarnya akan hengkang di akhir musim ini, nama Dybala dikaitkan. Bahkan, fans Chelsea yang menginginkan Dybala untuk bisa didaratkan ke Stamford Bridge.

Fans mengemukakan keinginan agar manajemen The Blues untuk memboyong Dybala via Twitter. Gelombang cuitan yang cukup masif, membuktikan jika fans Chelsea sangat menginginkan kehadiran Dybala di London.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

"Conte, tolong dapatkan Dybala. Dan untuk Dybala, jadikan Chelsea sebagai rumah Anda selanjutnya. Terima kasih," tulis salah satu fans. 

"(Chelsea) Harus menambahkan Dybala (dalam skuat) sebagai solusi masalah (Diego) Costa," kata fans Chelsea lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya