Arema Tak Cemas dengan Tekanan Bobotoh Persib

Pelatih Arema FC, Aji Santoso
Sumber :
  • Lucky Aditya/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Arema FC akan menantang Persib Bandung pada laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 15 April 2017. Tensi tinggi dan aroma rivalitas menjadi bumbu yang menarik dalam partai big match ini.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Apalagi hubungan kedua suporter masing-masing tim antara Aremania dan Viking dikenal kurang harmonis. Terakhir rencana kedatangan Aremania ke Bandung dilarang oleh manajemen Persib dengan alasan keamanan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan dari sisi tim Singo Edan siap menerima teror dari suporter Bandung atau yang biasa disebut Bobotoh. Menurutnya, pertandingan besar tentu diimbangi dengan penjagaan yang maksimal dari pihak keamanan.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Tidak ada masalah teror suporter Persib, pemain sudah pengalaman. Tentunya ini pertandingan big match antara tim papan atas Indonesia harus ada penjagaan keamanaan," kata Aji Santoso, Rabu, 12 April 2017.

Sementara itu, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menyiagakan 3,800 personil gabungan mengamankan pembukaan Liga 1 Indonesia tersebut. Pembukaan juga rencananya akan dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

"Kekuatan personel Polri sekitar 2.800, ditambah unsur TNI dan unsur kewilayahan seperti Dishub, Damkar 1.000 personel," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus.

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024