Arema Diminta Tak Canggung Hadapi Michael Essien

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVA.co.id - Arema FC akan menantang Persib Bandung pada laga pembuka Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017. Pelatih Arema, Aji Santoso, mewaspadai dua marquee player Maung Bandung.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Aji memandang kehadiran dua marquee player Michael Essien dan Charlton Cole tentu menambah daya gedor tim  Persib yang saat ini sudah di isi banyak pemain bintang.  Ia meminta anak asuhnya tidak canggung dengan menampilkan permainan keras khas Singo Edan.

"Keras dalam batas wajar tidak masalah nanti pemain saya instruksikan jangan canggung sama Essien atau Cole. Keras tidak masalah, tapi harus dalam batas wajar," ujar Aji Santoso.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Selain marquee player semua pemain Persib wajib diwaspadai. Saat ini Aji sedang mematangkan komposisi pemain di lini belakang mencari tandem Arthur Chuna diposisi stoper.

"Persib yang kita waspadai semua yang jelas kita akan latihan untuk antisipasi keunggulan mereka. Yang menjaga cole siapa. Antara Jad dan Artur siapa tandem yang pas karena posisi Jad masih kita cari di mana yang pas," katanya.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya ingin menang minimal dapat poin seri. Itu sangat mungkin dan kami optimis bisa melakukan itu," sambung mantan pelatih timnas Indonesia ini.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022