Ambisi Persib Raih Kemenangan Perdana di Liga 1

Persib Bandung menempati peringkat ketiga Piala Presiden 2017
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Pemain bertahan Persib Bandung, Tony Sucipto, antusias jelang menghadapi Arema FC di laga pembuka Liga 1. Menurutnya kekalahan menghadapi Bali United menjadi modal berharga Persib untuk meraih kemenangan perdana di liga tertinggi di Indonesia. 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Persib dijadwalkan bentrok dengan Arema di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 15 April 2017 mendatang. 

"Beruntung waktu main sama Bali kita kalah. Jadi kita tahu apa yang harus dievaluasi, dibenahi untuk lebih siap lagi saat melawan Arema nanti. Kita tidak mengambil pelajaran dari berapa jumlah skor, tapi dari prosesnya seperti apa," kata Tony, seperti dilansir situs resmi klub. 

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

"Ini pembukaan liga baru, berarti era baru. Kedua tim punya misi yang sama. Laga perdana memang suka menyulitkan. Tapi balik lagi seperti apa kesiapan kita dan kita sudah siap,” lanjut dia. 

Sebelumnya, skuat asuhan Djajang Nurdjaman takluk dari Bali United di laga ujicoba, 8 April 2017 lalu. Tampil di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Persib kandas dengan skor 1-2. 

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Laga kontra Singo Edan, Maung Bandung kemungkinan besar tidak diperkuat oleh bombernya, Sergio van Dijk. Dia masih menderita cedera lutut yang didapatkannya di laga 8 besar Piala Presiden, Februari 2017 lalu. (ren)

Pemain Arema FC rayakan gol

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Arema FC menaruh kewaspadaan tinggi pada laga hidup dan mati melawan PSM Makassar. Laga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024