Teror Bom, Polisi Jerman Jaga Ketat Skuat Bintang Madrid

Para pemain Real Madrid dalam sesi latihan tim
Sumber :
  • Reuters / Michaela Rehle

VIVA.co.id – Pasca insiden ledakan bom yang mengenai bus tim Borussia Dortmund, pihak kepolisian Jerman bersiaga penuh. Salah satu yang jadi fokus pengawasan pasca insiden ini adalah skuat bertabur bintang Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bus yang ditumpangi para pemain Dortmund terkena ledakan bom, tak jauh dari hotel tempat mereka menginap. Insiden ini juga terjadi tepat satu jam jelang kick off laga leg 1 perempat final Liga Champions kontra AS Monaco, di Signal Iduna Park.

Pasca insiden ini, pihak kepolisian Jerman langsung menyiagakan para personelnya. Mengantisipasi terjadinya hal serupa, pihak kepolisian Jerman menjadikan Madrid sebagai fokus utama pengawasannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Menurut laporan Bild, sekitar 30 personel polisi dilengkapi senjata dan rompi anti-peluru berjaga di sekitar hotel tempat Cristiano Ronaldo cs menginap. Hal serupa juga dilakukan polisi Jerman di tempat para pemain Bayern menginap.

Pengamanan juga nantinya akan berlanjut saat pertandingan berlangsung. Polisi Jerman akan menurunkan ribuan personel untuk mengamankan laga Madrid kontra Bayern, dengan perkiraan massa hingga 70 ribu penonton. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pun dengan laga Dortmund kontra Monaco. Setelah sempat tertunda, laga ini dijadwalkan akan bersamaan digelar dengan duel Bayern melawan Madrid. Perkiraan massa dalam laga ini sekitar 80 ribu penonton.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024