Ditekuk Madrid, Ancelotti: Bayern Belum Mati

Mantan pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Hasil buruk diraih Bayern Munich di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu 12 April 2017 (Kamis dini hari WIB). Die Roten takluk 1-2 dari Real Madrid di kandang sendiri, Allianz Arena.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Bayern sempat unggul lewat gol Arturo Vidal di menit 25. Los Blancos membalikkan kedudukan lewat dua gol Ronaldo di menit 47 dan 77.

Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti kecewa dengan hasil ini. Kartu merah yang diterima Javi Martinez di menit 61, menyulitkan permainan Bayern.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

"Kami mengontrol pertandingan sepanjang babak pertama, namun kami kurang efisien. Kami juga kurang beruntung. Tampil dengan 10 pemain tentu saja lebih sulit. Namun, kami baik-baik saja," kata Ancelotti, seperti dilansir Soccerway.

Bayern akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada 18 April 2017. Meski berat, Ancelotti yakin timnya masih punya peluang menembus semifinal.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Kami masih hidup, kami belum mati. Real Madrid punya peluang lebih baik saat ini. Namun, kami juga masih punya peluang. Dan kami akan bermain dengan segala yang kami miliki," tegas Ancelotti. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024