Mourinho Sebut Rooney Tidak Pede dengan Kondisi Fisiknya

Wayne Rooney, kapten Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan, penyerang Wayne Rooney tidak akan diturunkan pada leg 1 perempatfinal Liga Europa melawan Anderlecht, Jumat dini hari WIB, 14 April 2017. Mourinho beralasan, Rooney belum percaya diri dengan kondisi kebugarannya. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari Foxsport, musim ini sepertinya menjadi yang terburuk bagi Rooney. Sebab, ia harus berjuang sembuh dari cedera, dan penyakit. 

Spekulasi pun berkembang, pemain berusia 31 tahun ini akan meninggalkan Old Trafford, akhir musim ini. Rooney sepertinya tidak akan bermain di sisa laga MU, di mana mereka tengah berjuang untuk menempati peringkat 4 di Premier League. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Rooney tidak percaya diri, ia tidak bahagia, dan tidak nyaman dengan cedera pergelangan kaki. Rooney tidak siap untuk bermain. Mari kita lihat akhir pekan ini, atau pekan depan," kata Mourinho. 

Menurut Mourinho, ia tidak memiliki banyak pemain, dan manajer asal Portugal ini akan memainkan pemain meski kondisinya kurang fit. Tapi, Mourinho memastikan tidak akan memainkan Rooney pada pertandingan nanti. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022