Ambisi Mourinho Raih Bekal Berharga di Kandang Anderlecht

Para pemain Manchester United rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mematok kemenangan ketika menghadapi Anderlecht. Hasil positif di Stade Constant Vanden Stock bisa menjadi bekal berharga bagi MU, sebab di leg kedua kedua tim bentrok di Old Trafford.  

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Dilansir Express, Setan Merah dijadwalkan bentrok dengan Anderlecht di leg pertama babak perempatfinal Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat dini hari WIB, 14 April 2017. 

Mourinho mengingatkan skuat asuhnya untuk fokus menghadapi tim asal Belgia tersebut. Dalam laga ini, MU tidak diperkuat oleh bintangnya, Wayne Rooney karena masih menderita cedera engkel. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Saya akan fokus untuk laga ini dan itu menjadi alasan kenapa kami berada di sini. Ini adalah babak perempatfinal dan kami akan mencoba mendapat hasil terbaik," kata Mourinho. 

"Kami harus percaya pada pemain dan saya yakin laga akan berlangsung menarik. Akan menjadi pertandingan yang bagus untuk disimak," lanjut dia. 

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Terakhir kali Manchester United menghadapi Anderlecht di ajang Liga Champions tahun 2000 lalu. Di laga tersebut Setan Merah takluk dengan skor 1-2. 

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024