Bukti Jika Anderlecht Lawan Sepadan MU 

Para pemain Manchester United rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Manchester United bakal menghadapi tim asal Belgia, Anderlecht di leg pertama babak perempat final Liga Europa. Laga tersebut, akan dihelat di Stade Constant Vanden Stock, Jumat dini hari WIB, 14 April 2017. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Menilik dari komposisi pemain kedua tim, tidak berlebihan jika MU menjadi tim yang diunggulkan di laga ini. Namun, jangan dulu meremehkan tim tuan rumah. 

Dilansir Soccerway, Anderlecht merupakan lawan sepadan bagi MU. Tercatat dari rekor pertemuan kedua tim, mereka masing-masing mendapat satu kali kemenangan. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Selain itu, Anderlecht punya catatan positif di lima laga terakhirnya di segala ajang. Mereka mendapat empat kemenangan dan satu hasil imbang. 

Terakhir kali kedua tim bentrok di ajang Liga Champions, tahun 2000 lalu. Tampil di laga kandang, Anderlecht menang dengan skor 2-1. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Atas catatan mentereng tersebut, bukan tidak mungkin MU bakal dibuat kerepotan. Terlebih, beberapa bintangnya, Wayne Rooney, Juan Mata, Ashley Young, Chris Smalling, dan Phil Jones yang dipastikan tidak akan tampil di laga tersebut. (asp)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024