Bintang Persib Diragukan Tampil Saat Hadapi Arema

Gelandang anyar Persib Bandung, Raphael Maitimo
Sumber :
  • instagram.com/raphaelmaitimo

VIVA.co.id – Persib Bandung mendapat kabar buruk, jelang bentrok dengan Arema FC di laga pembuka Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017 mendatang. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

Bintang Maung Bandung, Raphael Maitimo diragukan tampil. Dilansir situs resmi klub, dia mengalami gangguan pada matanya ketika menjalani latihan. 

Dalam latihan yang digelar Kamis pagi, 13 April 2017, Maitimo keluar lapangan lebih dulu untuk melakukan pemeriksaan terkait kondisi matanya. Belum tahu mengenai seberapa parah iritasi pada matanya. Lebih lanjut dokter Persib Rafi Ghani buka suara.

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Kemarin, memang diistirahatkan. Karena, iritasinya selalu kena keringat, sehingga kesembuhannya agak lambat, hari ini baru mau dilihat kembali," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani. 

"Cuma dikhawatirkan enggak optimal penyembuhannya, kita istirahatkan. Dan, untuk hari Sabtu nanti, kita pantau terus kondisinya hari ini," lanjut Rafi.

Persib Rawan Akumulasi Kartu, Ancaman Serius Jelang Lawan Arema

Maitimo resmi berseragam Maung Bandung pada akhir Maret 2017 lalu. Pemain naturalisasi asal Belanda ini menjadi rekrutan ketiga Persib, setelah sebelumnya menggaet Michael Essien dan Carlton Cole. 

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022