Begini Kondisi Terakhir Bek Dormund Pasca Ledakan Bom

Fans Dortmund memberikan dukungan moril untuk Marc Bartra
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, memberikan kabar terbaru lewat postingan foto di akun Instagramnya. Pose dengan acungan jempol dari eks pemain Barcelona itu menjadi penanda dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Seperti diketahui, sebelum laga melawan AS Monaco, Rabu dini hari lalu, bus yang mengangkut rombongan Die Borussen menjadi sasaran ledakan bom. Pertandingan pun dijadwal ulang.

Bartra menjadi pemain yang menjadi korban. Pergelangan tangannya retak dan terkena serpihan kaca bus yang hendak menuju stadion Signal Iduna Park tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain bola berusia 26 tahun itu harus menjalani operasi di lengan kanannya dan pergelangan tangan setelah terluka akibat insiden itu. Bartra akan absen selama beberapa pekan untuk masa pemulihan. 

"Halo semua! Seperti yang Anda lihat, kondisi saya sudah jauh lebih baik. Terima kasih untuk semua dukungan dan pesan kalian! Ini semua kekuatan bagi saya dan rekan satu tim, pendukung, penggemar dan BVB untuk pertandingan malam ini!” tulis Bartra di caption foto.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Laga yang mulanya akan dihelat Rabu dini hari pukul 02.45 WIB, baru dilaksanakan Rabu malam pukul 23.45 WIB. Dortmund kalah dari Monaco dengan skor 2-3.

Leg 2 akan diselenggarakan 20 April mendatang. Pertandingan berikutnya yang akan dimainkan Dortmund adalah melawan Eintracht Frankfurt, Sabtu malam pukul 20.30 WIB, dalam laga lanjutan Bundesliga pekan ke-29.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya