Partai Tandang yang Berat Bagi Manchester United 

Pemain Manchester United merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi wakil dari Belgia, Anderlecht di leg pertama babak perempatfinal Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat di Stade Constant Vanden Stock. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Calon lawan MU kali ini tidak sembarangan, selain sukses mengandaskan MU di pertemuan terakhir kedua tim, mereka juga punya rekor positif jika tampil di kandang. Terakhir kali kedua tim bentrok pada tahun 2000 lalu di ajang Liga Champions, MU takluk dengan skor tipis 1-2. 

Tercatat, Anderlecht belum terkalahkan di 10 laga kandang terakhirnya di berbagai ajang. Mereka mendapat tujuh kemenangan dan tiga kali hasil imbang. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Bahkan pada Februari, 2017 lalu, tim Bundesliga, Mainz 05 ditekuk dengan skor telak 6-1. Atas kondisi tersebut, The Red Devils wajib waspada. 

Sebab beberapa pemain bintang mereka juga akan absen di laga tersebut. Mereka adalah Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, dan Wayne Rooney. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Dilansir Soccerway, di leg kedua mendatang, kedua tim akan bentrok di Old Trafford. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat 21 April 2017. 

Atalanta vs Liverpool

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Liverpool meraih kemenangan atas Atalanta dengan skor 1-0 dalam babak Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024