Hadapi Madrid di Leg Kedua, Bayern Siapkan Sang Bomber

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVA.co.id – Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski dipastikan tampil ketika menghadapi Real Madrid di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions mendatang. Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu, Selasa, 18 April 2017. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Dailymail, sang pemain absen ketika kedua tim bentrok di leg pertama, 13 April 2017 lalu. Saat itu dia absen karena masih menderita cedera bahu. 

Absennya sang pemain harus dibayar mahal oleh Bayern. Mereka takluk dengan skor tipis 1-2. Dua gol Madrid diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (47', 77') dan satu gol The Bavarian dicetak oleh Alex Vidal (25'). 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Tim medis dari Bayern Munich sudah bekerja dengan baik, namun terlalu berisiko untuk memainkannya di leg pertama kemarin. Di leg kedua mendatang dia 100 persen akan kembali," kata CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

Kembalinya sang pemain menjadi keuntungan bagi Bayern. Penampilan impresifnya di musim ini akan menjadi modal penting untuk melakukan comeback kontra Madrid. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Tercatat, pemain asal Polandia ini sudah menciptakan 26 gol dari 28 laga yang dilakoninya di ajang Bundesliga. Di Liga Champions dia sudah tampil sebanyak delapan laga dan mencetak tujuh gol. (ase)
 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024