Pemain Muda Asal Jakarta Bikin Persib Terkesan

Pemain Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf.
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung kedatangan pemain muda asal Jakarta, Fulgensius Billy Paji Keraf. Dia akan mencoba peruntungan bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sengaja mendatangkan pemain tersebut karena dinilai memiliki bakat potensial sebagai pemain muda. 

Djadjang akan memantau permainan Fulgensius dalam beberapa hari kedepan. Dia pun sudah melakoni dua kali latihan bersama Atep dan kawan-kawan.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Jika penampilannya menjanjikan tak menutup kemungkinan pemain berdarah Flores, Nusa Tenggara Timur itu akan menjadi bagian Persib di kompetisi resmi Liga 1.

"Saya mendatangkan pemain muda potensial ada jarak dua tahun dari regulasi, usianya 20 tahun. Punya kepercayaan diri. Susah dicari pemain muda visi bermain bagus," ujar Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis 13 April 2017.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Pelatih berusia 59 tahun ini mengaku mendapat informasi dari rekannya sesama pelatih untuk mencoba menjajal kemampuan Fulgensius.

"Info dari rekan-rekan pelatih. Sempat ikut seleksi Timnas Indonesia U-19. Pernah ikut? Gothia, pengalaman baik baru pertama latihan dengan senior," terangnya.

"Sesi latihan sampai Sabtu (15 April) main Senin (17 April) menggelar game reserve dimainkan di sana ketahuan (kualitasnya)," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya