LIVE MATCH: Babak I, MU Ungguli Anderlecht

Henrikh Mkhitaryan saat masih bermain untuk Manchester United.
Sumber :
  • Reuters/Peter Cziborra

VIVA.co.id – Manchester United untuk sementara unggul 1-0 atas Anderlecht di babak pertama leg pertama perempat final Liga Europa di Stade Constant Vanden Stock, Jumat 14 April 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di laga ini, Setan Merah tidak dalam kondisi terbaik. MU tidak diperkuat sejumlah bintangnya. Seperti Wayne Rooney, Ashley Young, Juan Mata, Chris Smalling dan Phil Jones. 

Meski tidak dengan kekuatan penuh, MU tetap tampil dominan di laga ini. Setan Merah mendominasi penguasaan bola (69 persen) dan menciptakan tiga peluang emas.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Gol MU tercipta di menit 36. Henrikh Mkhitaryan melepas tembakan keras yang gagal dihalau kiper tuan rumah Anderlecht, Rubén. MU pun menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Simak statistik dan jalannya pertandingan di LIVE MATCH VIVA.co.id.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Susunan Pemain:
Anderlecht:
Rubén, Bram Nuytinck, Kara Mbodji, Ivan Obradovic, Dennis Appiah, Nicolae Stanciu, Leander Dendoncker, Yoeri Tielemans, Isaac Kiese Thelin, Frank Acheampong, Massimo Bruno
Manchester United: Sergio Romero, Marcos Rojo, Eric Bailly, Matteo Darmian, Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Paul Pogba, Michael Carrick, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford, Jesse Lingard

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022