TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Raphael Maitimo Absen di Sesi Latihan Terakhir Persib

Selain Maitimo, semua pemain Persib mengikuti latihan sore ini.
Raphael Maitimo Absen di Sesi Latihan Terakhir Persib
Sesi latihan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah)

VIVA.co.id – Persib Bandung melakoni sesi latihan terakhir jelang laga perdana Liga 1, kontra Arema FC. Armada Maung Bandung menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat, 14 April 2017 sore WIB.

Melalui pantauan VIVA.co.id, pasukan Djadjang Nurdjaman sudah datang ke stadion sejak pukul 15.50 WIB. Kemudian, latihan langsung dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah melalui sesi pemanasan, sesi latihan terakhir ini difokuskan dalam proses finishing atau penyelesaian akhir. Beberapa pemain semisal Febri Haryadi, Supardi Nasir, Atep, termasuk dua bintang anyar, Carlton Cole dan Michael Essien, ikut serta dalam latihan ini.

Hanya Raphael Maitimo yang absen dalam latihan kali ini. Bintang anyar Persib ini dikabarkan mengalami sakit mata.

Para pemain dibagi dalam beberapa grup, untuk kemudian melakukan sistem serangan dari sisi sayap kiri dan kanan. Dua winger diharuskan mengirim umpan ke depan gawang, dan menyelesaikan dengan target gol.

Setelah sesi ini selesai, para pemain kemudian dibagi menjadi dua tim, untuk kemudian melakukan melakukan trial game.

Sesi latihan ini juga turut disaksikan langsung oleh beberapa suporter fanatik Persib, atau yang lebih dikenal dengan Bobotoh. Hanya saja, jumlah Bobotoh yang hadir dalam kesempatan ini tak terlalu masif. Mungkin sekitar puluhan orang saja.

Laga Persib kontra Arema akan digelar di Stadion GBLA, Sabtu 15 Maret 2017, pukul 18.30 WIB. Laga ini juga akan disiarkan langsung oleh tvOne. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP